Jumat, 01 Maret 2013

PUISI



Ini Puisi Aku Shania Mudah- Mudahan Kamu Suka ya,Kalau Jelek Maklumin ya! 
1.            Seorang Hacker Ingin Mendapatkan CINTA !  

Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka …
Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu …
Tapi … aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy …
Inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang …
Atau aku memang pecundang sejati
Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu …
Kan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 -type d …
Sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa kutulisi …
Atau … adakah free space buatku … ?
Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” …
Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini
Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq …
Untuk mengetahui bug terbarumu …
Maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash …
Aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry …
Dan menyeting error pagemu “The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” …
Aku janji gak bakalan ada malicious program atau service yang hidden …
Karena aku sangat sayang dan mencintaimu
Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku …
Kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack … jangan ah …
Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku …
Seandainya hatimu adalah sebuah system …. ?
Tapi … sayang, hatimu bukanlah sebuah system …
Kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku !
Suatu saat nanti, aku akan datang n mengatakan kalau …
Di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan …
Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …. kamu
2 .Seorang Anak Matematika Mendapatkan Cinta 
Saat aku bersua dengan eksponen jiwamu,sinus kosinus hatiku bergetarMembelah rasaDiagonal-diagonal ruang hatimubersentuhan dengan diagonal-diagonal bidang hatikuJika aku adalah akar-akar persamaanx1 dan x2maka engkaulah persamaan dengan akar-akar2×1 dan 2×2Aku ini binatang jalangDari himpunan yang kosongKaulah integrasi belahan jiwakuKaulah kodomain dari fungsi hatikuKemana harus kucari modulus vektor hatimu?Dengan besaran apakah harus kunyatakan cintaku?kulihat variabel dimatamuMatamu bagaikan 2 elipsoidhidungmu bagaikan asimptot-asimptot hiperbolakulihat grafik cosinus dimulutmumodus ponen…. podue tollens….entah dengan modus apa kusingkaplogika hatimu…..Beribu-ribu matriks ordo 2×2 kutempuhBagaimana kuungkap adjoinku padamukujalani tiap barisan geometri yang tak hingga jumlahnyatiap barisan aritmatika yang tak terhitung…Akhirnya kutemui determinan matriks hatimuTepat saat jarum panjang dan pendekberimpit pada pukul 10.54 6/11
(INI PUISI GOMBAL YA MUDAH -MUDAHAN KAMU SUKA YA ) Dan Bisa terhibur !! 
Kalau ADA KATA-KATA Salah Maklumin YA Shania .Soalnya aku belom tau cara penulisan puisi yang benar ! 

lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudahbiasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Semoga Pantun lucu nan jenaka diatas berkenan buat anda. Sebenarnya cukup mudah untuk membuat sebuah pantun, yang jelas anda perlu kreatifitas dalam memilih kata-kata agar isi pesan yang anda coba sampaikan bisa berpola dengan akhiran dengan pola A-A-A-A, atau Pola A-B-A-B, sehingga lebih enak di dengar dan mudah dipahami. 

Sibotak pake helm Baja
Pergi Kepasar bersama Bini
Oke Deh Segitu Aja
Jangan Lupa Mampir Lagi Kesini ! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar